Minggu, 02 September 2012

My Bias :3


ANNYEONG HASEYOOOO!!!!

   Kali ini aku akan membahas tentang K-Pop yakni tentang yang namanya biaaas. Kalian tau kan bias itu apa? Bias itu artinya "paling suka" :) Misalnya nih aku bias Kim Soo Hyun dan Kim Jung Woon berarti aku paling suka sama Kim Soo Hyun dan Kim Jung Woon :3.
 
Aku akan nyeritain kenapa aku bias Kim Soo Hyun dan Kim Jung Woon. :D

KIM SOO HYUN

  Aku pertama kali ngeliat sesosok Kim Soo Hyun di Drama Korea "DREAM HIGH", drama korea yang populer di Indonesia :3. Aku ngeliat KSH (disingkat aja ya, pegel nulis nama nya :D) pertamanya sih sempet ilfeeeel bangeeet. Alasan aku ilfeel sih cuma gara-gara rambutnya keribo dan acak-acakan -____-, tapi saat rambutnya udah dipotong sama Hyemi (pemeran di Dream High plus saingan terberatku -_-) si KSH jadi ganteeeeeeeeng bangeeeet, suer deh -__-v aku langsung melted ngeliatnya, meleleh bak blueband di panasin #plaaaaaak. Apalagi saat KSH membintangi drama Korea "THE MOON THAT EMBRACES THE SUN". Aku tambah meleeleeh. Kalian tau kan KSH disana jadi apa? Yups beneeeer, jadi RAJAAAA!!!. Aku sempet gak percaya KSH jadi raja, tapi setelah aku beli kasetnya dan pastinya bajakan -___-. Aku jadi tambah seneng aja sama cowok ganteng satu ini. Tapi yang aku kecewain, di drama The Moon The Embraces The Sun banyak adegan kissing KSH sama Han Ga In -__-.
  

KIM JUNG WOON

   Kalian tau Kim Jung Woon itu siapa? Kim Jung Woon itu nama asli nya Yesung (Super Junior) :3. Aku sih baru-baru ini suka sama Yesung semenjak rambutnya berwarna merah :). Dulu sih sering ngeliat-ngeliat foto Yesung, tapi  belum suka banget. Apalagi kalo rambutnya lurus kayak di catok, aku bener-bener ilfeel, rasanya pengen digundulin aja -___-. Yesung itu bagus kalo rambutnya berwarna merah terus agak di acak-acakin, maksudnya jangan lurus-lurus banget -___-. Dan yang paling penting, jangan foto yang nunjukkin dia kayak cewek. Banyak di Google, foto-foto Yesung cantik, gaya cibi-cibi hakhakhakhak #di gampar cherrybelle -__- dan pake kacamata. Aku sempet ingin marah ngeliatnya, tapi apa daya, aku hanya fansnya Yesung, gak lebih dari itu :'( *kenapa jadi melankolis gini -___-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar