Selasa, 04 September 2012

CINTA SEJATI




Aku ingin lari dari keputusasaan ini
lepas dari cengkeraman keraguan
dan berusaha kuat dengan ketidakberdayaanku
aku tidak mau dibilang lemah
hanya karena tangisan yang keluar dari mata
aku tidak ingin dikatakan rapuh
hanya karena besarnya rasa cintaku
tapi aku hanya mampu diam
dan membiarkan semua begitu saja
tetap seperti adanya
mengalir sampai ke tempat tujuannya…
Aku akan tetap berusaha sabar
berdiri tegar dengan sisa-sisa tenagaku
aku yakin semua keputusasaan, keraguan, dan ketidakberdayaan
itu akan lenyap menghilang
seiring dengan bergantinya musim
aku tidak akan kehilangan cintaku
karena aku yakin cinta yang kupunya tak’kan habis
yang hanya kupersembahkan untukmu

wahai cinta sejatiku….
Kau yang memenuhi seluruh ruang dalam hatiku
Kau pula yang menjadi nafasku
kau yang selalu datang di setiap mimpiku
kau pula yang selalu mengisi hari-hariku
kau…kau…kau…
hanya kau cinta terakhir dalam hidupku
hanya kau cinta sejatiku…
hanya kau…
tak’kan pernah kuduakan cintaku

NB: cinta sejati tak pernah berjalan mulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar