Sabtu, 17 November 2012

Kutipan Menarik Novel "Autumn In Paris"


·         "Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu."
·         "Aku memang baru saja mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya seumur hidup."
·         "Dan tiba-tiba saja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku."
·         "Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil."
·         "Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup mengempaskanmu begitu keras ke bumi." 
·         "Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan dalam hidup ini..."
·         "... kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan."
·         "Kata-kataku mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi percayalah, aku rela melepaskan apa saja, melakukan apa saja, asal bisa bersamanya."
·         "Tetapi apakah manusia bisa mengubah kenyataan?"
·         "Satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya."
·         "Aku tidak akan melupakan dirinya..."
·         "... tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun itu berarti aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melakukannya."
·         "Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya."
·         "Mungkin suatu hari nanti - aku tidak tahu kapan - rasa sakit ini akan hilang dan saat itu kami baru akan bertemu kembali."
·         "Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois."
·         "Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku."
·         "Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintainya."
·         "Jangan marah padaku kalau aku menangis sekarang. Biarkan aku menangis. Hari ini saja."
·         "Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu." - Tatsuya Fujisawa
·         "Kau membuatku merasa lebih baik. Menyenangkan sekali memelukmu seperti ini, sampai-sampai aku takut tdk akan sanggup melepaskan diri lagi."
·         "Saat itu, ia berharap waktu bisa berhenti. Ia rela memberikan apa saja asalkan waktu berhenti saat itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar