Senin, 19 November 2012

Ilana Tan 4 Season




“Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, atau harapan, aku ingin mengaku. “Aku mencintainya.”

Tatsuya Fujisama- Autum In Paris



Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?
Kazuto- Winter In Tokyo


Aku tidak tahu kau vegetarian atau bukan dan aku tidak tahu kau suka kalkun atau tidak,tapi tolong makan saja daripada kau jatuh pingsan di tengah-tengah syuting. Kita tidak mau hal itu terjadi, bukan?
Danny Jo – Spring In London




Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku?
 Dulu kalau aku tak di situ, kini di mana aku?
Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku?
Kini kalau aku di sini, kelak di mana aku?
Tak tahu kelak ataupun dulu Cuma tahu kini aku begini Cuma tahu kini aku di sini
Sonn Hee -Summer in seoul





Tidak ada komentar:

Posting Komentar