Sabtu, 17 November 2012

Kutipan Drama Korea



"Walau kamu tidak berada diatas panggung, kamu tetap artis terbaik dihatiku" - Heartstring

"It's not because I love you, but because I just love you" - Secret Garden

"Tanpamu, waktu terasa lambat karna aku merindukanmu" - My GirlFriend is Gomiho

"Aku benci liburan. Karna aku tak dapat bertemu dengannya" - Playfull Kiss

"Bahkan orang jenius akan menjadi bodoh jika cinta datang" - Playfull Kiss

"Aku percaya padamu, walau seluruh dunia tidak percaya padamu" - My Princess

"Jangan pernah menyerah menyukaiku" - Heartstring

"Tak peduli kau hantu, gomiho, atau manusia, asal kau kembali itu cukup untuk ku" - My GirlFriend is Gomiho

"Jangan pernah menangis jika ku tak ada didekatmu" -Heartstring

"Pernahkah kau memikirkan ku 5menit saja?" - Secret Garden 
"Jadi bisakah kau menungguku?" - Briliant Legacy

"Seperti semuanya yang indah. Semua akan menghilang" - Secret Garden

"Kau.. Menyukai ku! Hanya menyukaiku.. Jadi jangan menyukai pria lain selain aku" - Playfull kiss

"Kelak, jangan menangis karna orang lain dihadapanku" - Flower Boy Ramyun Shop
"Menangis. Menurut mu menangis dengan air mata itu benar-benar menangis?" - 49 Days
"Mengapa kau bisa pergi begitu lama jika kau menyukainya?" - Playfull Kiss
 

"Selama 2 tahun bahkan kau hanya melihat hanya kepada 1 orang" - Flower Boy Ramyun Shop
 

"Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau melepaskannya" - Full House

"Aku pergi bertemu dokter. Lalu dokter mengatakan aku terpikat denganmu" - Flower Boy Ramyun Shop 

"Handphone memang bisa ditukar. Tapi cinta tidak" -Flower Boy Ramyun Shop

"Kau sudah berjalan 100 langkah, tidak bisakah kau berjalan 1 langkah lg?" - You're beautiful

"Dia tidak menghilang. Dia ada disini (hati)" - My GirlFriend is Gomiho
 

"Ada yg lebih penting drpd teman. Ialah sainganmu, mereka akan membuatmu bersemangat" - Dream High

"Lewat musik mereka bersaing. Lewat musik mereka bertengkar. Dan lewat musik mereka bersahabat" -Dream High
 

"Perasaan seseorang tidak seperti matematika yg hanya memiliki 1 jawaban" - Playfull Kiss

"I needed you cause I like you but I didn't like you cause I needed you. I need you cause you are my only love" -My GirlFriend is Gomiho
 

"Jika memaafkan dapat menyelesaikan masalah, mengapa ada hukum? Untuk apa ada polisi?" - BBF

"I dont feel sorry for her, cause I love her" - Sassy Girl Chun Hyang
 

"Ketika kau merasa marah karna sesorang berada disampingnya, itu adalah cemburu" - Flower Boy Ramyun Shop

"Mengapa semua tidak semudah seperti aku menyukaimu?" - Sassy Girl Chun Hyang
 

"Tidak masalah siapa yang ada dihatinya. Aku menyukainya walau Dia menyukaimu. Aku menyukainya walau Dia membenciku" - Dream High
 

"Dari awal, kau adalah musik untukku, dan musik adalah kau. Jika tak ada kau maka tak ada musik" -Dream High

I'm here today to tell you about a woman I love" - Full house

"Kamu bisa melindunginya. Karna aku akan selalu melindungimu" - Full house

"Hati tidak seperti pintu yang dapat sembarang orang masuk dan keluar" - Flower Boy Ramyun Shop

"Untukku, ada yang lebih penting drpd rasa sakit.. Melihatmu bahagia.. Itu lebih penting untukku" -Heartstring
 

"Maafkan aku, membuatmu kehilangan senyummu" -Lover in paris
"You… you can’t lie about love" - My Girl
 "Menjadi tua dan mati.. tidak bisa diubah oleh manusia meskipun dengan usaha keras" - 49 Days
"Badan bertanya kepada hati, jikaku terluka maka dokter menyembuhkanku, tapi jika kau terluka siapa yang akan menyembuhkanmu"- Myname is kim sam soon

"Bisakah kau tidak menjadi putri? Dan hanya menjadi wanitaku?" - My Princess

"Yang aku katakan semuanya adalah benar. Jadi, jangan mempercayai ucapan org lain" - MyGirlFriend is Gomiho
 

"Ketika kamu berjumpa dengan orang yang kau sukai, maka hatimu akan berdetak kencang" - Playfull kiss
"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup" - 49 Days
"Ada 230 negara, dan aku dapat berbahasa 5 bahasa. Tapi tidak ada yang bisa mendefinisikan hubungan kita" - Secret Garden

"Mulai sekarang, apapun yang kau lakukan aku akan menyukainya, memaafkannya. Itu satu-satunya alasan kau karna kau tetap hidup" - Secret garden

"Siapa yang peduli dengan semua ini, ketika aku percayaimu, menyukaimu dan ingin tetap bersamamu" -Briliant legacy
 
"Orang bilang sepatu adalah harga diri wanita, tapi kamu melepaskannya untukku. Karna dulu, kamu adalah temanku" - 49 Days
“Love comes back again and again… even though it hurts, it’ll come back” - Briliant Legacy
 

"Mom… in my next life, I have to be your son again" -Sorry, I Love You
 

"Kamu sudah disana.. Melangkah satu kali lagi maka kau akan menemukanku" - You're Beautiful

"Jangan berada ditempat yang tak dapat aku lihat" -You're Beautiful

"Aku akan memberitahukanmu, jadi dengarkan baik-baik, I love you" - You're Beautiful
 

"Anggaplah ini hanya mimpi, jadi saat aku menghilang itu tidak akan sakit untukmu" - My GirlFriend is Gomiho

"Tidak ada cincin. Tidak ada apa-apa. Tp maukah kamu menjadi istriku?" - Secret Garden

"Maukah kamu menjadi istriku? Dan hidup hanya bersama denganku?" - My Princess

It’s absurd & crazy,but I like you. I don’t like you cause it’s ok to like you. It’s that cause I like you, everything’s ok. -My GilFriend is Gomiho
 "I love you. Aku tidak mau mati karna melindungimu. Jadi, kamu harus lakukan hal yang sama" - My GirlFriend is Gomiho

"Jika kamu ingin menjadi indah, kamu harus bersedia menderita dahulu" - My Princess
 

"Dua orang yang saling menyukai dalam waktu yg sama, adalah keajaiban. Suatu hari, akankah keajaiban datang kepada ku?" - Playfull Kiss

"Jangan jatuh cinta dengan pria lain. Dalam sisa hidupmu, hidup sendiri & pikirkan aku. Ini mungkin keputusan paling egois dalam hidupku" -Secret Garden
 

"Love is something that returns" - Stairway to Heaven

"Bukan suatu kejahatan menyukai sesorang" - You're Beautiful

“Can you like me? I will like you too” - You're Beautiful

"Aku tidak suka kamu melihat pria lain. Aku juga tidak suka kamu mendengarkan mereka. Aku tidak tau mengapa, tp aku tidak suka" - My Name is Kim Sam Soon
 

 "A high school student shouldn’t smoke cigarettes" -Flower Boy Ramyun Shop

"Kamu tidak bisa membuat orang lain nyaman dengan uangmu. Dan bermain dengan perasaan seseorang" -Flower Boy Ramyun Shop

"But I still trust my heart" - Flower Boy Ramyun Shop

 "Walaupun kamu tidak tertarik, jika sesorang yang lebih tua darimu berbicara, dengarkanlah!" -Heartstring

"Mereka bilang, tidak ada alasan untuk cinta. Itu bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan?" - Lovers in Paris

”Jalan pelan-pelan akan mendapatkan hasil yang lebih banyak, dari  pada yang jalan lebih cepat.” - Dream High

”Orang yang tidak bisa tersenyum atas keberhasilan & tidak mengucapkan selamat atas kesuksesan sahabatnya pasti hatinya ada di neraka" - Dream High
 

“Aku  berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar." - You're Beautiful
 

"Dunia ini bulat, jadi sejauh apapun kamu pergi, kamu akan segera berada ditempat dimana kamu berada" -You're beautiful

"Bersikap sprotif tentu lebih baik daripada menatap sinis dan itu membuktikan bahwa kita seorang pecundang" - Dream High

"Kau adalah musuh yang tidak ku benci" - My Princess

"Kau tidak bodoh, jadi jangan terlalu keras pada dirimu" - BBF

"Drama ini masih jauh dari akhir. Jadi jangan khawatir jika segala sesuatu berjalan dengan lambat" - Dream High

"Dibandingkan dengan mereka yang berjalan cepat, orang yang berjalan lambat bisa melihat segala sesuatu dengan lebih jelas." - Dream High
 

"Siapa yang memiliki potensi lebih besar, maka orang yang berjalan lambat akan lebih berhati-hati dan berpengalaman" - Dream High

"Kenapa tidak membuat keyakinan 50% itu menjadi 100% ? Kamu tidak akan bisa mundur begitu keputusan itu diambil" - Dream High
 

"Jika menemukan rintangan hal yang perlu kau lakukan hanyalah melewatinya maka rintangan ini akan menjadi jembatan" - Dream High

"Aku mengerahkan semua tenaga untuk memulai perang. Tapi lawanku malah menjatuhkan tali dan meninggalkanku" - Dream High

 "Hidup seperti sekotak coklat, kamu tidak akan tau apa yang akan kamu dapat" - My Name Is Kim Sam Soon
 

"Let’s do our best. Live with energetic power until the day that we really do part ways. Fighting until then" -Full House

"Aku tidak butuh seseorang yang tidak mempercayaiku" - I'm a flower too
 

"Jika kamu saja tidak mempercayaiku. Bagaimana yang lain bisa mempercayaiku?" - I'm a flower too

"Aku hanya takut ditinggal sendirian" - I'm a flower too
 

"Ketika seseorang sedang jatuh cinta, ia berusaha mencari kesamaan-kesamaan dengan pasangannya" -I'm a flower too
 

"Ketika aku bepikir kamu normal, kamu berubah menjadi tidak normal. Ketika aku berpikir kamu tidak normal, kamu berubah menjadi normal kembali"-I'm a flower too
 

"Ketika sedang jatuh cinta, mereka hanya berpikir pada kesamaan-kesamaan tanpa memperdulikan perbedaan" - I'm a flower too

"Kamu memiliki senjata yang bahkan kamu sendiri tidak mengetahuinya" - I'm flower too

"Ketika aku berlimpah harta, mereka datang dan memanggil-manggil namaku. Ketika aku terpuruk, mereka pergi meninggalkanku"- I'm a flower too

"Kamu adalah beberapa orang yang ingin aku lindungi di dunia ini" - I'm a flower too
 

"Hanya 1 yang aku sarankan, jangan pernah membiarkan dia sendirian" - I'm a flower too
 

"Aku tidak berusaha berjalan kepadanya. Hanya hatiku yang berjalan sendiri ke hatinya" - I'm a flower too

"Kau sangat indah. Jadi itu mengapa aku hanya ingin berlari ke arahmu" - I'm a flower too
 

"Bisakah kamu mencintaiku? Maka aku akan mencintaimu" - I'm a flower too
 

"Seseorang yang kesepian membutuhkan cinta, yang terluka dan tidak terluka juga membutuhkan cinta" - I'm a flower too
 

"Harga diri adalah hal yang lemah, keyakinan adalah sesuatu yang tidak dapat rusak" - I'm a flower too

"Jangan mengubah pandangan hidupmu. Teruslah jalani hidup dengan cita-cita dan maju dengan berani" - I'm a flower too

"Dengan menghormati orang lainlah hidupmu akan dihormati" - I'm a flower too
 

"Hanya kegembiraan dan kebahagiaanlah hal yg tidak bisa dibeli dengan uang didunia" - I'm a flower too

"Kelak aku adalah yang terpenting untukmu" - I'm a flower too
 

"Kau menjatuhkan keajaibanmu disini" - I'm a flower too

"Bukan karna bosan atau terlalu baik untuk orang itu. Itu karna hatinya bukan milikmu lagi" - I'm a flower too

 "Tidak perlu mengutuk orang lain atau diri sendiri. Cukup tidur sampai pangeran sebenarnya datang untukmu" - I'm a flower too
 

"Kamu tau mengapa aku tidak ingin ikut ibu? Krn aku takut ayah akan sendirian bila kembali" - I'm a flower too

"Dan aku tidak ingin ikut ayah? Karna bila suatu saat ibu kembali, aku takut ibu akan sendirian" - I'm a flower too

"Aku tidak menyukai wanita yang tidak menyukaiku" -I'm a flower too 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar